Rabu, 06 Juli 2016

ROM CM13 Andromax A A16C3H



Assalamu'alaikum wr. wr.
Kali ini ane cuma mau share rom yg bug nya luar biasa mempuni, maklum ane bikin nya ga konsen, oke ane sebelum nya pengn ngasih tau duluu beberapa hal yg menurut ane penting, karna cara instal nya sedikit berbeda.


Sudah punya twrp yakk? alangkah baik nya backup rom anda dlu karna itu juga butuh saat anda nyobain rom ini. Dan lebih baik lagi anda backup IMEI anda.
oke langsung ajaa.
Link ROM berada di bawah artikel ini.

Cara Instal : (caranya lewat restore yaah jadi bukan dari instal)

  1. Extrack file yg tadi di downlod "Cm13 Andromax A"
  2. Abis itu akan ada folder rom nya, nah folder nya ente pindahin ke sd card/TWRP/Backup/nomor cantik/disini....
  3. Ingat backup di sd card jgn di internal
  4. Masuk TWRP
  5. Jurus 3W
  6. Ke RESTORE pilih *Cm13 nya* kemudian geser.
  7. Setelah selesai REBOOT dah.

BUG :

  • Wifi terutama (tapi coba aja dah soal nya tergantung ketamvanan anda gans, Link FIX sudah ada di bawah artikel)
  • Video (bisa pake MX player)
  • Kamera (mungkin suatu saat jadi kolor ijo)

KELEBIHAN :

  • BISA INTERNET SIM2 H+
  • Kece kaya yg uplod rom
  • Silahkan ulik sendiri.


NOTE : tidak boleh protes ini karya org tidak suka tidak papa

Thanks to :
  • Gita Ramadhan (guru besar ane)
Yang lain nya mastah dah member Andromax A sajah yaaaaaaa.
salamm opreker Andromax A.
Link ROM : CM13 Andromax A
Link FIX Wifi : FIX Wifi CM13

4 komentar:

  1. Ane member daru semua group andromax A. Gan, coba pirting rom galaksi s7 edge donk

    BalasHapus
  2. gan share rom iphone dong untuk andromax A

    BalasHapus
  3. Gan bug nya ga bisa vidio padahal room udah mantap sama wifi juga masih ga bisa.sama layar kedip² hitam banyak gan tolong bikin lagi rom nya please newbie

    BalasHapus